Dinas ESDM menghadiri Rapat Koordinasi mengikuti PKNRM 2019

Dinas ESDM menghadiri Rapat Koordinasi mengikuti PKNRM 2019

Rapat bersama PKNRM di Ruang Rapat Sekda Kukar

 

Rabu (4/9/2019) bertempat diruang rapat Sekretaris Daerah Kab. Kutai Kartanegara, dilangsungkan rapat koordinasi dalam rangka mengikuti Pameran Inovasi Pelayanan Publik pada PekanKerja Nyata Revolusi Mental (PKNRM) di Banjar Baru Kalimantan Selatan dari tanggal 19-21 September 2019.

Kegiatan ini berdasarkan Undangan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur  Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), yang mana melibatkan 20 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Se-Indonesia.

Rapat Koordinasi ini dihadiri Bagian Ortal Sekretariat Daerah, Dinas ESDM, DInas Pariwisata, DPMPTSP, Disdukcapil, Diskominfo, RSU.AM. Parikesit, Kecamatan Muara Wis. Pada pembahasan awal Dinas ESDM yang diundang khusus sebagai peserta dengan inovasi KLIK ME yang meraih Top 99 Sinovik Tahun 2018, memaparkan tahapan-tahapan persiapan yang sudah dilakukan.

Pada prinsipnya DInas ESDM siap mengikuti acara tersebut, akan tetapi karena ini atas nama Pemerintah Daerah Kab. Kutai Kartanegara, kami juga memerlukan dukungan dari semua pihak terkait, diantaranya saat ini kami sudah mengajukan permohonan peminjaman mobil HIACE dan HILUX ke bagian umum Setkab, “Jelas Slamet Hadiraharjo Selaku Kepala Dinas ESDM.

Dinas ESDM akan coba menampilkan miniatur Gerbang Desa Muara Enggelam juga miniatur PLTS Komunal, disamping untuk mengisi both yang tersedia akan ditampilkan foto kegiatan Unit Usaha yang sudah berjalan di Desa Muara Enggelam, juga Penghargaan yang sudah diterima, bersama ini juga kami akan menampilkan sekaligus menjual hasil UKM dan kerajinan tangan binaan Bumdes Bersinar Desaku,” tambah Slamet Hadirahajo pada saat penyampaian persiapan yang sudah dikerjakan Dinas ESDM

Harapan kedepan semua OPD terkait berkenan membantu Dinas ESDM yang akan mengikuti Pameran Inovasi Pelayan Publik pada PKNRM Nasional tersebut, tim direncanakan akan berangkat pada hari Senin, 16 September 2019 untuk lebih awal mempersiapkan stand pameran. (iskdr)

Dipost Oleh Iskandar

Post Terkait

Tinggalkan Komentar