KLIK ME Dinas ESDM hadir di Pameran Inovasi Pelayanan Publik Pada PKNRM Nasional 2019

KLIK ME Dinas ESDM hadir di Pameran Inovasi Pelayanan Publik  Pada PKNRM Nasional 2019

Tim KLIK ME di PKNRM 2019

Pembukaan PKNRM

Berdasarkan Undangan Dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti pameran Inovasi Pelayanan Publik pada Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKNRM) Nasional di Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 19-21 September 2019 yang dihadiri 20 Inovasi terbaik 2018, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara melalui Dinas ESDM diundang melalui inovasi KLIK ME (Kelola Listrik Komunal  Muara Enggelam) yang mendapatkan penghargaan Top 99 Sinovik tahun 2018.

Pada pameran tersebut juga dihadiri peserta dari Kementerian Perekonomian, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Perindustrian, Kementerian Sosial, Instansi dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Pameran dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri Bapak Tjahjo Kumolo dan Menteri Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Bapak Syafruddin, yang diawali dengan pembukaan tari daerah, serta tari Nusantara bersatu dari Lembaga Seni Tari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Rombongan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dipimping langsung Asisten II,didampingi Kepala Dinas ESDM dan Kabag.Umum Setkab. Kukar, yang menampilkan miniatur Gerbang Cintan Negeri Desa Muara Enggelam, serta tampilan unit usaha yang sudah berjalan, hasil UKM dan Kerajinan tangan binaan Bumdes Bersinar Desaku Muara Enggelam.

Pada sisi both Dinas ESDM juga menampilkan Profil Pelayanan Publik yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara serta promosi Wisata Jelajahi Nusantara Singgahi Kutai Kartanegara milik Dinas Pariwisata. Setelah dibuka secara resmi rombongan Kementerian beserta undangan bersama-sama meninjau stand pameran. (iskdr)

Tim PKNRM Dinas ESDM

Dipost Oleh Iskandar

Post Terkait

Tinggalkan Komentar