Rapat Pemantapan Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Panas Bumi

Rapat Pemantapan Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Panas Bumi

Rapat Pemantapan Sosialisasi Pemanfaatan Panas Bumi

Rapat Pemantapan Sosialisasi Pemanfaatan Panas Bumi

Selasa (25/06/2019) bertempat diruang rapat Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Kutai Kartanegara diadakan rapat Pemantapan kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Panas Bumi.

Rapat dipimpin langsung  Bapak Arief Anwar Selaku Sekretaris Dinas ESDM, yang didampingi oleh PPTK Bapak Herwan Agus dan Ibu Hj. Titin selaku Kabid. Pabum dan Migas. Dalam rapat tersebut disampaikan tahapan-tahapan yang sudah dilakukan PPTK dan panitia pelaksana. Rapat inijuga dihadiri seluruh Pejabat Eselon dilingkungan Dinas ESDM.

Adapun rincian dari rapat pemantapan tersebut meliputi Persiapaan kegiatan, kesediaan narasumber, penyampaian undangan, koordinasi gedung dan jadwal kesediaan Bupati Kutai Kartanegara untuk membuka acara, perlengkapan seminar kit, spanduk, koordinasi publikasi dan dokumentasi, transportasi untuk narasumber, cinderamata, konsumsi, susunan acara dan kesiapan petugas.

Dalam kesempatan itu ada beberapa catatan yang harus dipastikan terkait dengan penyusunan denah ruangan sosialisasi, administrasi honorarium dan semua yang terkait dengan pembayaran, serta materi dari narasumber dan kesiapan moderator, hal ini harus segara disiapkan betul-betul agar kegiatan bisa berjalan sebagaimana mestinya,”ujar Arief Anwar.

Undangan untuk peserta juga sudah disampaikan sedangkan untuk memastikan hal tersebut PPTK dan panitia pelaksana akan melakukan gladi bersih pada hari rabu, sekaligus pemasangan spanduk kegiatan ,” jelas Herwan Agus selaku PPTK.

Kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan Energi dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2019 bertempat di Aula Serbaguna Gedung Bappaeda Lantai 1, dengan menghadirkan narasumber dari Dirjen Panas Bumi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral Republik Indonesia. (iskdr)

Dipost Oleh Iskandar

Post Terkait

Tinggalkan Komentar