Tim Bekias OPD ESDM bahas Inovasi 2019

Tim Bekias OPD ESDM bahas Inovasi 2019

Rapat tim Bekias OPD ESDM

Rapat Tim Bekias OPD ESDM

Senin (15/7/2019) bertempat di Ruang Rapat Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengadakan rapat pembahasan usulan inovasi dari tim Bekias ESDM. Rapat dipimpin Hj. Titin Rahayu Sumiratin selaku Kabid. Panas Bumi dan Migas.

Rapat dihadiri seluruh tim Bekias OPD ESDM serta seluruh Pejabat Eselon dilingkungan Dinas ESDM, dalam rapat tersebut menampung seluruh usulan Inovasi yang ada dimasing-masing bidang.

Adapun sebagai langkah awal dihasilkan beberapa usulan inovasi dari Bidang Panas Bumi dan Migas yaitu Kalung Manik (Membuka Peluang Usaha Bidang Panas Bumi dan Migas Kukar), Bidang Geologi yaitu Si Abah (Sistem Informasi Pemetaan Air Bawah Tanah), dari Bidang Energi mengusulkan 3 inovasi yaitu Dilan Berkobar (Digital Informasi Lampu Penerangan Jalan Berbasis BAR), Dari Hati (Dengan Matahari Bertambah Usaha dan Tambah Rejeki) serta Lagu Laju (Layanan Gangguan Lampu Jalan Umum).

Dari Hasil Rapat awal ini dihasilkan kesepakatan semua usulan inovasi dari masing-masing bidang diharapkan bisa menyampaikan Outline kepada tim Bekias OPD ESDM, hal ini sebagai wujud tindak lanjut dari penyampaian judul yang sudah ada, harapannya kedepan agar inovasi ini bisa disampaikan pada presentasi dihadapan tim Bekias Kabupaten, jelas Hj. Titin Rahayu Sumiratin, pada saat penyampaian sambutan dirapat tersebut. (iskdr)

Dipost Oleh Iskandar

Post Terkait

Tinggalkan Komentar